Jumat, 30 Januari 2009

Coba-coba Nulis

Aku sedang mencoba merangkai kata-kata masih bingung mau bikin apa. Hari ini tidak masuk kerja lagi karena mau UAS semester 4. Alamak dua tahun sudah menjadi mahasiswi Mercu Buana dan sudah berjalan 3 tahun usia pernikahan kami. Tapi sampai saat ini alleluia ku belum juga muncul padahal kami berdua sudah menyiapkan nama yang panjang dan bagus, maknanya sangat berarti artinya sangat bermakna hahahahhaahhah bolak-balik aja nich kalimat. Namanya lengkapnya untuk anak kami Alleluia Jozelina S ( kalau perempuan ) Alleluia Imanuel S ( kalau laki-laki) .

Sudah yach mau belajar dulu kan besok mau UAS nich. buay buay.....

9 komentar:

Anonim mengatakan...

Kekekekekeee... Akhirnya, engkau di bawah en aku pun memanfaatkannya untuk berkomentar, haha! Sambil nyobain kolom komentar gitu loh.. Nah sekarang udah OK. Nanti malam kita belajar bareng OK OK, aku pelajari dulu DDP-nya baru deh nanti dijelasin soal STP en kita kupas (emang buah????) satu2 strategi pemasarannya, OKEH?? Sip sip, abis itu traktir aku makanan Korea yak, qiqiqiqi... berpamrih ternyata kan? (^^,)

Anonim mengatakan...

ya..ya..ya..aku juga mo ikutan mempelajari DDP dan STP sama G..
baidewei...apa itu DDP & STP...hehe..

seneng ya..adik sama kakak punya hobby ngeblog..
templatenya bagus nih -P- (kan kalo Gratcia pake inisial -G-..kamu -P- :-)

Happy 'Poppy' Blogging deh..

Miss G mengatakan...

Haiyah.. Oom Budi ini liat sahaja, xixixixi.. Pop, minta diajarin sama pak Budi aja soal marketing, jago tuh..

FATAMORGANA mengatakan...

aku tahu, kamu adikknya mbak G ya? lam kenal ya. seru nih, kakak adik bikin blog. adikku mah gak mau buat blog. sibuk sih.

Arief Firhanusa mengatakan...

Aha, adeknya G? Hihihihihi, buset dah sama-sama centul eh centil.. hahaha maaf ma aaaaf! Makasih telah mampir dan mengomentari blog saya.

Namanya Pop ya? Lengkapnya siapa? Pop dangdut bukan? Ahahahaha .. pokoke salam kenal dan cekakaan dah!

Miss G mengatakan...

Yuhuu.. belum ada apdet-an baruuu?? Haiyah! (^^,) Pegimane siy? Katanya bakalan nulis setiap hari.. hehe.. Hayo hayo..

Anonim mengatakan...

Heeyyy...akhirnya udah bisa ningalin komen :)

Miss G mengatakan...

Oiiy... yu dapat pe-er dari diriku, dan hukumnya adalah wajib banget dikerjakan, kekekekekeee... Soalnya udah sekian puluh tahun blog ini nganggur tanpa apdetan, ayook bikin pe-er plus cerita hasil wawancara hari ini di "I" pokoe harus mulai ngeblog dengan baik dan benar!

~ps~ mengatakan...

Hari ini aku tidak masuk kerja lagi, tenggorokanku lagi sakit (radang). Aku baru selesai baca blognya usi, aku lg pikirin hal apa yg tidak aku sukai.
sabar yach donald aku pasti buat pe-ernya ^_^